Pinjaman Online, Kemudahan Yang Menjerat





Ramainya utang online di indonesia yang banyak mengonsumsi korban,serta kerugian membuat salah satunya aktivis/mediator kreditur meradang.Beliau mengatakan banyak nya kerugian serta korban di sebabkan oleh beberapa aktor utang online baik dari intimidasi,penebaran data dan lain-lain.. 

Berikut pengakuan bpk sulaiman hara dalamakun facebooknya SALAM PINJOL (utang online). Sesudah nyaris 12 tahun kami memberi advokasi beberapa korban KK/KTA, sekarang ada versus baru dg nama PINJOL (utang online). 1. Langkah menagihnya, dg telephone, sama juga dg zaman jahiliyah dahulu. Serta saat ini semakin kronis lagi, yakni dg menebarkan tunggakan ini ke semua data contact debitur, baik lewat sms atau lewat wa. Poin paling akhir ini seringkali dibuat fasilitas intimidasi yang lain. Utang ini berbasiskan tehnologi info (fintech). 2. Beberapa debitur ini cuma dg memakai KTP dapat memperoleh sekitar 1 jt sd 3 jt., tetapi dapat memperoleh utang dr 5, 10, 20 serta sampai 38 aplikasi kreditur. Untuk tenor utang di antara 7 hari sampai 14 hari saja dg beban bunga super super rentenir. Saat ini darah kami berasa mendidih kembali lagi melihat operasional PINJOL ini. Benar-benar membodohi serta menipu warga. Kami akan selekasnya minta pertanggungjawaban OJK, Kementerian kominfo, kepolisian serta BI. Kita akan memulai perlawanan ini dari Bandung Raya dahulu, untuk setelah itu kita akan kerjakan dengan nasional. Pada beberapa korban yang bertempat di daerah Bandung Raya supaya kirimkan no wa nya ke inbox untuk setelah itu akan kita buat group wa. Singkat saja...... LAWANNNN... Berikut contoh-contoh pembebanan denda rentenir, contoh daftar kreditur serta penebaran biadab yang mereka kerjakan. 

Tingkah laku beberapa dc utang online memang tidak dapat ditolerir lagi.harus disetop secepat-cepatnya sebab mereka sudah lakukan tindakan yang benar-benar bikin rugi warga banyak.



satu bentuk penagihan pinjol